Kejutan Ultah Sederhana Tanpa Ribet

No Comments
Pada artikel ini, blog Info Ultah akan memberikan contoh kejutan ultah yang sangat sederhana. Se-sederhana apa sih contoh kejutan ini? Ya pokoknya sangatlah simpel, tidak perlu ribet namun dapat menambah kebahagiaan seseorang di hari ulang tahunnya.

Tetapi sebelum saya membagikan contoh surprise ini. Anda dapat pula baca mengenai ide surprise ulang tahun untuk pacar yang telah saya tulis di artikel sebelumnya.

Oke untuk contoh kejutan ini saya praktekkan ketika adik sedang berulang tahun. Yaitu saya memberi adik sebuah kado yang cukup spesial. Sebab kado tersebut merupakan sebuah barang yang ingin dia miliki sebelumnya. Nah kado ini tidak saya berikan secara langsung, melainkan saya taruh di dalam kamarnya saat malam hari ketika dia masih tertidur lelap.

Alhasil, pada pagi hari saat ia terbangun ia sangat terkejut dan kegirangan dengan kado yang saya taruh di kamarnya itu.

Nah kejutannya sangat sederhana bukan, tak perlu sesuatu yang ribet, bila ingin memberikan kejutan. Namun bila ingin tambah surprise, yaitu anda dapat memberikan kado beserta kue ulang tahun di kamarnya. Maka lihatlah hasilnya nanti, dijamin mata yang masih ngantuk pasti menjadi tidak ngantuk lagi.

Dan mungkin dia mengira sedang bermimpi diberi surprise seperti ini. Terlebih lagi bila kado atau kejutan seperti itu belum pernah ia peroleh sebelumnya.


Oke itulah contoh kejutan ultah yang sederhana tetapi tidak ribet dalam memberikannya. Semoga saja bermanfaat buat anda yang kebingungan dalam memberikan suatu kejuatan di hari ulang tahun pacar, orang tua, kakak, adik atau teman. Ingat sesuatu yang sederhana itu dapat menjadi spesial bila dirimu dapat menempatkannya tepat pada posisinya.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top