Kulkas dan AC Mini Cocok Sebagai Kado Ulang Tahun Untuk Kekasih

No Comments
Ya bulan-bulan lalu blog Info Ultah telah berbagi contoh kado ulang tahun di artikel hadiah ulang tahun untuk pacar. Nah sekarang contohnya saya tambahkan yaitu kulkas mini dan AC mini.

Ya pertama ketemu barang ini saya langsung terkesima dan ingin berbagi kepada para pembaca. Pasalnya menurut saya kulkas mini atau AC mini sangat cocok bila dijadikan kado ultah buat sang kekasih. Sebenarnya tidak untuk pacar saja sih, untuk siapa saja menurut saya cocok. Terlebih lagi seseorang yang tinggal di kawasan perkotaan yang pastinya cuacanya sangat panas.

Untuk harga AC mini sendiri cukup terjangkau yaitu sekitar 100 ribuan dan kulkas mini 150 ribuan.

Jadi bila pacar, teman, sahabat, saudara ada yang berulang tahun. Berikan saja kado AC atau Kulkas, pasti dia akan senang sebab pastinya kado ini akan sangat bermanfaat.


Mungkin itu saja, bila ingin melihat contoh kado yang lain bisa baca di kategori kado diatas. Namun menurut saya bila menghadapi ulang tahun sang kekasih tidak hanya cukup dengan kado saja. Sebab seorang kekasih itu berharap yang lebih spesial lagi.

Jadi supaya ultahnya makin spesial, silahkan buat video ucapan ulang tahun. Untuk cara-caranya bisa baca di artikel sebelumnya yaitu di cara membuat video selamat ulang tahun.


Semoga bermanfaat, ingat disini saya hanya berpesan yaitu utamakanlah orang tua anda. Jadi bila anda selalu memberi apa yang pacar anda minta, mengeluarkan uang berapa pun demi sang kekasih. Maka anda juga wajib dan harus memberi apa yang orang tua minta dan mengeluarkan uang berapa pun demi orang tua anda. Sebab disekitar saya banyak yang mengutamakan kekasih ketimbang orang tua.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top