Kue Ultah Cantik Di Pesta Ultah Keponakan

No Comments
Ya pada kesempatan kali ini saya selaku penulis di blog Info Ultah akan berbagi foto atau gambar kue ultah cantik di acara pesta sederhana ulang tahun keponakan yang ke 5. Karena pestanya itu sederhana, maka kuenya pun juga sederhana, namun cukup cantik dan rasanya juga cukup enak. Yang lebih penting kue tersebut buatan kakak ipar saya sendiri.

Cerita singkat, saking sederhana pestanya, sampai-sampai saya dikasih tahu menjelang acara ulang tahunnya lewat telfon. Dan keponakan saya sendiri telfon minta dibelikan kado sepatu. Namun tiba-tiba keponakan saya telfon lagi minta dikasih kado baju saja. Untungnya belum saya belikan sepatu soalnya masih di rumah. Ya akhirnya saya belikan baju dan celana, walaupun sempat kebingungan tentang ukurannya. Sebab takut bila ukurannya kebesaran atau malah kekecilan. Pengalaman terdahulu pernah memberikan baju buatnya namun kekecilan.

Akhirnya selesai membeli kado saya langsung ke rumahnya, dan keponakan langsung menyambut sambil melihat apakah saya membawa kado atau tidak. Tapi kadonya tetap tak taruh di motor dan saya masuk ke rumahnya tanpa membawa apa-apa. Mungkin dia kecewa karena Om-nya yang paling ganteng tidak membawa kado apa-apa.

Akhirnya saya bilang “itu kadonya ambil di motor”, langsung dia lari dan mengambil kadonya. Senang sekali bisa melihat keponakan bahagia, terlebih kado yang saya kasih terbilang paling besar ketimbang kado dari teman-temannya.

Wah malah nglantur ceritanya, ya maaf terbawa suasananya jadi judulnya tentang kue ulang tahun. Malah isinya tentang cerita masalah kado. Oke berikut kue ultah cantik saat pesta ulang tahun keponakan:




Hem itulah beberapa foto kue-kuenya dan foto saat keponakan memotong kue bersama ibunya. Semoga dia bisa membanggakan kedua orang tuanya, dapat bermanfaat buat sesama serta turut dapat mengubah negeri ini menjadi negeri yang lebih maju, amin.

Diberdayakan oleh Blogger.







back to top